Manifesto Partai Boenga

Diposting oleh Partai Boenga

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Kami mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang tergabung dalam Generasi Boenga berikrar bersatu sepenuh hati, jiwa, dan raga untuk bersama-sama:
  1. Membentuk generasi mahasiswa yang bertaqwa kepada ALLAH SWT, memiliki integritas diri, profesionalisme kerja, kreatifitas produktif, keluasan wawasan informasi dan pengetahuan, serta kepedulian sosial yang tinggi; sesuai dengan visi Almamater dan Tri Dharma Perguruan Tinggi di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
  2. Mewujudkan kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta sebagai basis intelektual dan gerakan mahasiswa yang memberi kontribusi nyata dan bermanfaat, khususnya bagi Kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan bagi bangsa Indonesia pada umumnya.
  3. Membangun kesadaran politik dan kepedulian Mahasiswa terhadap isu maupun perkembangan aktual di Kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan dunia Internasional.
  4. Menegakkan hukum, konstitusi, dan sistem kedaulatan mahasiswa yang demokratis dalam prinsip egaliter di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
  5. Memperjuangkan hingga mewujudkan aspirasi dan kepentingan sivitas akademika di kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
Robbisyrohlana Shadrona Wa Yassir Lana Umuurana Wahlul Uqdatammillisaanana Yafqahu Qaulana. Amin.

UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, 10 April 2001

*****

0 komentar: