Dear, Mr. President..

Diposting oleh Partai Boenga

Selasa, September 11th, 2007

Setelah acara Debat Capres UIN jkt yang di adakan di Aula Student Centre tanggal 7 Sepember 2007 ntuh.. akhirnya PEMIRA (Pemilu Raya) pun terlaksanakan jjuga sesuai dengan Schedule yang telah ditentukan. Setelah Musim Kampanye selesai, dilanjutkan dengan Debat Capres 7 Sept, kemudian tanggal 8 Sept masa tenang diiisi oleh acara2 hiburan, Inaugurasi Kampuz dengan Bintang Tamu Ten To Five dan Ajeng Mamamia, Gue kecapean jadi gak sempet nonton, hehe capek euy.. !!, truz tanggal 9 nya disusul Oleh Konser Utopia and Puncatory dari jam delapan hingga jam 12 malem.Walahhh.. Gue seh pas Utopia udahan pilih pulang aje dagh. Secara Biasalah Mahasiswa kalo ada konser gratis pasti dateng. Jadi banyak juga tuh anak2 Kampus luar yang pada dateng.

And 10 Sept Pemilu Legislatif kemudian disusul oleh Pemilu Eksekutif tadi, tanggal 11 Sept 2007. Dengan Capres2 dari berbagai partai yang sudah Bercuap cuap menyampaikan Visi dan Misinya pa Debat Capres beberapa hari yang lalu.Diantaranya Adi jenggot dari PARMA (Partai Reformasi Mahasiswa), Nu’man Yasir dari Partai Progresif, Adi Muhammad Jonathan dari PPM (Partai Pesatuan Mahasiswa), Burhannudin dari PIM (Partai Intelektual Muslim), dan Nur Yassin dari Partai BOENGA. Yang paling Heboh pendukungnya tuh seperti biasa selalu para PIM Mania, mulai dari kostum hingga Gaye nye yang MasyaAllah dech. Lain halnya dengan Capres dari Partai BOENGA, Partai yang satu ini memang lain dai yang lain. Ketika para Capres lain mengutarakan Visi dan Misinya, Dia dengan santai bilang "Ahh Saya Mah.. Biasa lah !!!", semua Audience tertawa. Partai BOENGA emang gax suka memaparkan Vis dan Misi dalam tatanan Teoritis. Mereka lebih mengutamakan Bukti2 Kongkrit untuk menyelesaikan masalah yang terjadi dari pada janji2 visi dan Misi yang mengunang intervensi dari pihak2 lain ketika visi dan Misi itu tidak terwujud.Ketika sesi tanya jawab, Gue sedikit kecewa pada beberapa Orang Penanya yang terang2an mengkitik pedas Capres2 dari PARMA, PPM dan PIM. Bahkan Mereka Memprovokasi Audience agar Jangan memilih Capres2 yang ia sebutkan itu. Jujur Gue sebbel bgtz pas denger pertanyaan Kak…., bener2 tidak dewasa, tidak supportif dan terlalu subjektif. Apalagi pake acara Provokasi teranf2an di Depan Forum. Akhirnya Wakil penanya dari Partai Progresif tiba2 Maju seraya beristighfar keras2 bkin suasana makin tegang and Panas. Doski marah2 and Mengklaim bahwa semua Warga Kampus yang hadir di Ruangan itu KAyak anak Kecil and Gak dewasa,lebih mentingin and Ngebanggain Partainya masing2 dari pada semangat bersatu sebagai keluarga Besar UIN Syahid Jkt. Duh aduhh… Hampirr aja Keoss pada ribut deh tuh. Setiap acara Debat yang terdiri dari warna warni Partai dan Aliansi pasti dech ujung2nya Ribut Ribut adu Jotos gak jelaz.

And rata2 semua Capres tuh inti Visi dan Misinya ingin memperbaiki Student Goverment (Pemerintahan Mahasiswa) dan Demokrasi Kampus yang sudah mulai tercemari Oleh Para Petinggi2 Kampus sebelumnya. Belum lagi masalah Transparansi Dana di Kampus yang makin terlihat Gelap saja. Contoh Konkritnya adalah Saat acara Propesa alias Ospek Makasiswa baru tahun ini yang payah bgtz, gax seKeren Propesa sewaktu angkatan Gue (????). Bayangkan Saja, di acara Besar seperti itu tidak diadakan Demo UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) yang memperkenalkan berbagai UKM yang ada di Kampus. Padahal kita semua tau UKM itu merupakan bagian dari kekayaan kampus yang harus dilestarikan; ARKADIA,KMF KALACITRA, FORSA, FLAT, KUNGFU LAN SHE LUNG, BOXER, HIQMA, LDK, LPM, dsb.Jadi, bagaimana Para Mahasiswa baru bisa mengenal dan belajar mencintai Kampusnya sedangkan UKM UKM yang ada Di Kampus saja Mereka tidak tahu.Bagaimana Mereka bisa menjadi para Junior2 yang kritis?. Secara…. Dana yang di kasih untuk PROPESA Lima puluh juta. Tapi Kemana Dana2 itu? masa DemoUKM aja tidak ada !!, ini sungguh sangat Menyedihkan !!. Emang seh hari tenang Menjelang malam Konser Utopia diadakan UKM Expo. yang memperkenalkan UKM2 denga membuat Stand2 kecil di masing2 UKM. Tentu saja tidak semua Mahasiswa baru bisa mendatangi Stand2 yang hanya di Buka Instant satu hari doankz ntuh. Lain halnya klo si Propesa ada Demo UKM2, kadi semua anak baru bisa menyaksikan sehingga mereka kagax awam2 amat ama UKM2 yang ada di Kampuz. Yang paling Menyedihkan, salah satu anak Baru yang Ngekost bareng Gue nanya:"Kak.. UKM apaan sih?"…, Gue ma temen2 Gue langsung Shock GUBRAKKKK ngedenger pertanyaan ntuh. salah siapa?, Wajar aja mereka gak tau, Orang propesanya aja Gazebo (Gax Jelaz Boo).

Kepada Calon Presiden Kami yang baru, Please dunkz…. Libatkan semua Unsur untuk jadi Staff2 anda dari semua partai, Libatkanlah.. agar tidak ada Kebencian, kesalahfahaman dan sikap saling menjatuhkan. Ini bener2 suatu fenomena yng menyedihkan. Padahal kita semua berada dalam satu Naungan Keluarga Besar UIN Syahid. Whatever Warna Warni Partai2 kita, Aliran2 yang ada, Mazhab2 yang ada, Aliansi2 yang ada, dan Warna Warni Organisasi kita yang ada di kampuz.. Please dunkz… Bersatulah.. Peace Mannn… !!!! Kita sama2 belajar Mencintai Kedamaian. Yuk Yaghh Yuukkk !!.

Diambil dari: www. raincityzlady.blog.friendster.com

*****

0 komentar: